Villa 4 Kamar Di Villa Istana Bunga Dengan Pemandangan Gunung - Penginapan Villa Istana Bunga - Sewa Villa di Lembang

Breaking

Senin, 14 September 2015

Villa 4 Kamar Di Villa Istana Bunga Dengan Pemandangan Gunung

pada kesempatan hari saya akan memberikan info tentang villa istana bunga yang memiliki pemandangan yang sangat bagus menuju arah gunung burangrang, memang villa di lokasi villa istana bunga begitu banyak pilihan namun yang memiliki pemandangan gunung memang susah

Beberapa contoh villa 4 kamar yang memiliki pemandangan gunung


villa husen 4 kamar
villa yang berada di blok G 2 no 2 ini memiliki bangunan 4 kamar dan memiliki pemandangan gunung, dan di lengkapi dengan fasilitas standar rumah pribadi . didalam villanya anda bisa melakukan kegiatan yang sangat menarik seperti acara malam barbeque . villa husen ini terdiri dari 3 lantai yang dimana lantai dasar terdapat hanya area parkir saja, dan naik kelaintai 2 kana melihat sebuat alam gunung yang indah dan menawan.
di lantai 2 ini terdapat 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta ruang keluarga yang nyaman. ntuk melihat pto lengkap vilanya anda bisa lihat di pilian villa istana bunga 4 kamar terdapat naman villa husen.

villa L1 - dase 4 kamar
villa ini memiliki ruangan yang begitu luas cocok sekali bagi anda yang menginginkan villa untuk rombongan yang memiliki aula ruangan luas dan memiliki pemandangan gunung burangrang. selain villa disewakan yangkami tawarkan disini kami menyediakan juga jasa catering murah untuk mngisi liburan anda dengan konsep makanan yang bersih dapat dipesan kelokasi villa istana bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar