Sewa Penginapan Villa istana Bunga Murah Di Lembang - Penginapan Villa Istana Bunga - Sewa Villa di Lembang

Breaking

Rabu, 03 Oktober 2012

Sewa Penginapan Villa istana Bunga Murah Di Lembang



     View di penginapan villa bunga sangat beautiful and interesting. Selain dekat dengan kawasan wisata villa bunga dekat dengan kawasan kuliner (khas Bandung). Yang paling mengesankan penginapan villa bunga berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu dan Gunug Burangrang, view Gunung tersebut akan terlihat nyata bagaikan ada didalam genggaman tangan anda.
Peta penginapan Villa Bunga di Lembang Tutorial: Dari arah Bandung >>keluar tol Pastur>>lampu stopan kedua belok kiri>>arah lembang - Sarijadi - Sukajadi - Setiabudi>> setelah ketemu Terminal Ledeng ambil jalur kiri>>menuju arah kampung gajah-kampung daun>>Lokasi VILLA ISTANA BUNGA dekat dengan Terminal Parongpong.

Website kami akan memperkenal kan villa seputar kota lembang khususnya penginapan villa bunga di villa istana bunga lembang merupakan salah satu tempat yang efektif untuk beristirahat bagi anda pengunjung dari berbagai daerah dan kawasan. villa ini sangat menarik dan memiliki fasilitas yang nyaman. Selain tempat beristirahat bisa juga digunakan untuk refreshing, hanymoon, tempat wisata, acara formal, rekreasi, dan liburan (weekend). Silahkan anda akses blogspot kami di http://www.sewa-penginapan.blogspot.com

Penginapan Villa Bunga menjadi pilihan yang tepat bagi Anda, dengan akses yang mudah dari Bandung maupun Cimahi dan pilihan villa yang beragam yang bisa Anda pilih disesuaikan dengan anggaran atau keperluan Anda.penginapan Villa Bunga adalah sebuah kompleks villa yang terletak di dataran tinggi lembang, tepatnya dibawah kaki gunung Tangkuban Perahu dan bersebelahan dengan gunung Burangrang. Villanya sendiri dilengkapi desain interior yang didominasi oleh perpaduan batu dan kayu, olahan karya cipta arsitektur berseni tinggi. Menjanjikan nuansa kenyamanan berbeda dengan vila yang lain yang ada di daerah Bandung, villa Istana Bunga memiliki panorama yang indah dan asri, atmosfer yang sejuk dengan nuansa pegunungan yang asli alam.
Kami menyediakan berbagai tipe villa  sesuai dengan kebutuhan anda. Akomodasi yang kami sediakan antara lain:
  • villa exsklusif
  • villa exsekutif
  • villa standar
Alamat:Villa istana Bunga.Jalan Kolonel masturi Kilometer :9 Parongpong Lembang-Bandung Barat. Penginapan villa istana bunga berada dikawasan jawabarat, kota bandung di daerah lembang, kec.parongpong. villa istana bunga ini sangat strategis dan mudah dikunjungi, tidak jauh dari pusat perbelanjaan kota lembang dan tempat wisata alam &  Kuliner.
 Fasilitas yang ada di villa murah di lembang villa istana bunga  akan memberikan kepuasan bagi para pengunjung. Kenyamanan dan keamanan akan terjaga selama 24jam. Penginapan Villa Istana Bunga adalah villa murah yang ada di Lembang dekat Bandung. Villa Istana Bunga adalah sarana akomodasi alternatif selain hotel, wisma, atau cottage, yang dapat anda gunakan sebagai tempat menginap selama menghabiskan masa liburan Anda di kota Bandung atau Lembang.


BERAGAM TYPE VILLA ISTANA BUNGA 

            Di villa istana bunga kami menyediakan Berbgai tipe  villa dari 1 kamar sampai 9 kamar, diantaranya:




  Villa garbera adalah sebuah villa yang terletak di villa istana bunga lembang bandung. Villa garbera memiliki fasilitas seperti :3 kamar, living room luas, peralatan masak standar komplit. Villa garbera dapat menapung kapasitas 15 orang, divilla garbera juga sudah tersedia tempat tidur 10 orang/ kapasitas normal.
Villa garbera memiliki posisi yang stategis karena tempatnya dekat dengan kolam renang umum. Selain itu di villa garbera anda dapat melihat view bandung pada siang hari maupun sore hari, pada malam hari akan terlihat view lampu bandung dengan jelas.

     2.     VILLA AGAPE-villa istana bunga

          Villa Agape

           Villa agape memiliki fasilitas seperti: 5 kamar, memiliki kapasitas 40 orang, peralatan masak standar komplit,  serta disediakan tempat tidur untuk 30 orang/ kapasitas normal.
Villa agape adalah sebuah villa yang menempatkan dirinya dekat dengan view gunung burangrang dan curug cimahi, sehingga membuat villa agape memiliki udara yang sejuk dan nyaman.


Villa labagasta adalah sebuah villa yang memiliki fasilitas seperti: 9kamar, disediakan tempat tidur untuk 18 orang/kapasitas normal, peralatan masak standar komplit, memiliki ruang meeting untuk kapasitas 30 orang. Serta view yang ada di villa labagasta hampir sama dengan view di villa agape.
           Villa Victor adalah sebuah villa yang terdiri dari 2 rumah fasilitasnya seperti: 3+6 kamar,  peralatan masak standar komplit, tersedia tempat bermain anak-anak (perosotan dan ayunan), mempunyai kolam renang pribadi, villa victor dapat menapung kapasitas 50 orang karna 2rumah, serta disediakan tempat tidur yang sudah ada buat  3 kamar untuk 10 orang/ daya tampung 15 orang dan tempat tidur 6 kamar untuk 20 orang/ daya tampung 35 orang.


Nb: Di penginapan istana bunga lembang bandung kami juga menyediakan sewa dan tipe villa yang beragam, kapasitas orang dan budget akan kami sesuaikan dengan tipe villa atau penginapannya dan kapasitas lainnya. Disamping itu juga kami menyedikan ketring dan jasa masak. 
PELAYANAN KAMI

Kami siapkan pelayanan 24 jam on call bagi anda custumer kami yang mungkin mendapat   kendala baik ketika sebelum anda menginap maupun setelah anda menginap di tempat kami, pelayanan komunikasi pengarahan rute menuju villa istana bunga kami siap melayani anda jika anda memerlukan panduan sesampainya di kota bandung atau di manapun yang bersangkutan dengan kebutuhan anda menuju berlibur di kawasan kami,Kenyamanan anda adalah tujuan, kami akan berikan yang terbaik dalam pelayanan untuk anda, Selamat datang di villa di bandung Villa Istana Bunga Lembang,



                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar