Cari Penginapan Murah Di Lembang - Villa Istana Bunga - Penginapan Villa Istana Bunga - Sewa Villa di Lembang

Breaking

Rabu, 17 Juli 2013

Cari Penginapan Murah Di Lembang - Villa Istana Bunga

SEWA PENGINAPAN VILLA ISTANA BUNGA DI LEMBANG
             
Berbagai macam penginapan tak jarang kita lalui di seluruh kota, namun penginapan yang satu ini adalah sebuah penginapan yang sangat istimewa, dengan textur bangunan yang elegant serta pelayanan yang sangat cepat dan suasana alam yang sangat natural. Penginapan Villa Bunga adalah penginapan yang sangat mundah didapat, pemasarannya kini telah masuk ke jejaring social dan Lewat WEBSITE.
              Fasilitas yang ada di penginapan villa bunga sangat komplit, sehingga tidak usah khawatir untuk keperluan yang dibutuhkan. Penginapan villa bunga memiliki berbagai macam tipe dan prize, mulai dari tipe villa 1 kamar sampai dengan 9 kamar dengan prize yang berbeda-beda, penginapan villa bunga disesuaikan dengan kapasitas pengunjung.
              Ada pula penambahan fasilitas yang akan menambah liburan anda semakin asik dan menarik di penginapan villa bunga dan fasilitas ini akan dikenakan biaya secara manual (kena chas) diantaranya adalah: Kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak, Out bon, jogging track, café bunga, Berkuda, Pra wedding, Meeting room, dan Gedung serbaguna (hall).
              View di penginapan villa bunga sangat beautiful and interesting. Selain dekat dengan kawasan wisata villa bunga dekat dengan kawasan kuliner (khas Bandung). Yang paling mengesankan penginapan villa bunga berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu dan Gunug Burangrang, view Gunung tersebut akan terlihat nyata bagaikan ada didalam genggaman tangan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar