Penginapan Murah Di Lembang - Taman Villa Bunga Lembang Bandung - Penginapan Villa Istana Bunga - Sewa Villa di Lembang

Breaking

Minggu, 10 November 2013

Penginapan Murah Di Lembang - Taman Villa Bunga Lembang Bandung

Selamat datang di Sewa Villa Istana Bunga . Kami memperkenalkan hunian ragam villa yang dapat anda sewa untuk kegiatan keluarga atau pun perusahaan anda. Di sinilah tempatnya dengan suasana alam yang sejuk dan Alami yang dapat anda rasakan dengan sensasi Alam parahiangan yang sejuk.

komplek Villa istana bunga merupakan kawasan penginapan terbesar di Bandung barat sebagian besar terdiri dari ragam tipe villa yang dapat anda sewa untuk mengisi liburan Anda Sekeluarga. Dengan di keindahan panorama Alam yang sejuk dan tenang jauh dari kebisingan kota kami berada tepat di bawah posisi antara Gunung Tangkuban Perahu Lembang dan Gunung Burangrang jadi cocok sekali untuk liburan keluarga atau acara gadhering perusahaan.

 Jika anda berkunjung ke wilayah lembang dan memerlukan tempat untuk istirahat, kami bersedia untuk menyediakan tempat yang nyaman untuk istirahat anda. Kami memiliki beberapa Villa yang direkomendasikan untuk anda diantaranya : Villa lucman, Villa T 4 B (villa gue) & Villa garbera.

 Kompleks Villa Istana Bunga
Jl. Kolonel Masturi KM 9,
Parongpong Lembang - Bandung 40559

Tidak ada komentar:

Posting Komentar