Sewa Villa istana Bunga - Penginapan Murah Di Lembang Bandung - Penginapan Villa Istana Bunga - Sewa Villa di Lembang

Breaking

Kamis, 13 Maret 2014

Sewa Villa istana Bunga - Penginapan Murah Di Lembang Bandung

sewa Villa di komplek villa istana bunga lembang menawarkan berbagai macam pilihan Villa yang sesuai untuk keluarga Anda yang ingin melakukan liburan atau refreshing atau hanya sekedar jalan jalan di wilayah Lembang - Bandung. Suasana di lingkungan komplek  villa Istana Bunga sangat indah nyaman aman, dan sangat strategis untuk liburan keluarga Anda.
Lembang adalah kawasan objek wisata yang sangat lengkap untuk Anda beserta keluarga, Anda dapat menemukan berbagai tempat wisata di sekitar villa istana bunga seperti wisata kuliner, wisata alam dan wisata agro ( Kampung Daun, Sapu Lidi, The Peak, Rumah Strawberry ,dll ) atau bagi anda yang hanya ingin berwisata belanja.
Kota Bandung memiliki Lokasi yang sangat dekat dengan villa istana bunga, Anda dapat menemukan berbagai tempat wisata dan yang paling terkenal dari kota ini adalah wisata kuliner dan wisata belanja. Mall dan factory Outlet lengkap dan murah sedang menunggu Anda. penginpan villa Istana Bunga di tempat yang aman dan nyaman untuk beristirahat dan sangat strategis, penginapan villa Istana Bunga juga memiliki udara yang segar, panorama ,dan pemandangan pegunungan yang indah.
Kami menyediakan berbagai Tipe villa sesuai kebutuhan Anda, akomodasi yang kami sediakan antara lain :
  • villa 1-2 Kamar, villa 3 Kamar, villa 4 Kamar, villa 5 Kamar, dan villa 6- 9 Kamar.
  • Kamar Mandi (air panas/dingin), Dapur, Taman/Beranda, dll.
  • kafsitas villa bisa kami sesuaikan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar